MTC 86 SURABAYA


widgets

Kamis, 18 September 2014

Pantai Lombang Sumenep - Madura

Pantai Lombang Sumenep - Madura


Pada Tanggal 13 september 2014 kami melakukan Touring di pulau Madura, keberangkatan kami dimulai pada malam hari pukul 20.00 di base camp MRC Adventure. Touring pada kali ini tidak hanya dari komunitas MRC Adventure saja tetepi dengan saudara dari komunitas lainnya yaitu MTC 86 Surabaya, BOSS, Sapu Ranjau Krian. Setelah semua berkumpul kamipun menuju jembatan Suramadu dikarenakan beberapa anggota lain kumpul disana, sebelum keberangkatan kami tak lupa melakukan berdoa dan beberapa pemberitahuan untuk mekanisme touring di pulau Madura.




Setelah selesai pengarahan kami pun berangkat dengan 23 motor, perjalanan menuju Sumenep sangat lancar karena kondisi jalan yang sepi dimalam hari itu. sekitar 5jam kami sampai di alun - alun sumenep untuk bertemu bikers dari paguyupan sumenep. Disana kami istirahat dan melakukan perjalan pukul 04.00 pagi untuk ke pantai lombang, perjalanan menuju pantai lombang sekitar 1jam.


Setelah di rasa cukup kami melanjutkan perjalanan di gunung kapur di pesisir utaran pulau madura, tak lupa kami disana mengabadikan moment bersama - sama dan melepas lelah untuk perjalanan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar