MTC 86 SURABAYA


widgets

Minggu, 22 Februari 2015

BUKIT JAMUR - GRESIK


BUKIT JAMUR GRESIK - JAWA TIMUR



Bukit jamur terletak di desa Bungah Kecamatan Bungah - Kabupaten Gresik. Untuk akses menuju ke bukit jamur, dari kota gresik menuju ke barat melewati jalur jalan pantura, setelah melewati jembatan sungai bengawan solo akan di jumpai pertigaan Bungah. 

Dari pertigaan ini kalian belok kiri mengikuti petunjuk ke Dukun, jarak sekitar 1km kalian lihat sisi kanan jalan ada gang masuk ke area pertambangan bukit kapur dan proyek pembangunan perumahan Pondok Bungah Indah. Setelah masuk gang lurus saja sampai mentok dan kalian akan lihat ada pertigaan terus kalian belok kiri dan tinggal ikuti jalan sampai kalian lihat bukit jamur di kanan jalan. Untuk akses masuk lainnya dari pertigaan Bungah bisa lurus mengikuti petunjuk ke Tuban, sekitar 700M sebelum pondok pesantren Al-Islah di sisi kiri jalan ada jalan masuk ke proyek penambangan, masuk aja dan ikuti jalan lurus terus sampai kelihatan bukit jamur di sisi kanan jalan.

Rute dari Surabaya : setelah masuk selamat datang kota Gresik kalian lurus - ada perempatan Galangan lurus terus - nanti ada perempatan Sentolang kalian belok kiri - bertemu perempatan Kebomas kalian belok kanan - kalian bertemu perlimaan Sukorame lurus saja - perempatan Pasar Gresik belok kiri nanti ada Ramayana lurus terus ikuti jalur pantura ini sampai sekitar 10Km, kira - kira 1 Km setelah melewati jembatan sungai Bengawan Solo ada desa Sembayat - kalian bertemu pertigaan Bungah kalian belok kiri mengikuti petunjuk ke DUKUN - selanjutnya ikuti petunjuk jalan yang sudah saya tulis di atas / di paragraf 1( pertama ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar